RSS

cerita sangat singkat

Belajar buat cerpen, tapi jadinya malah super cerpen :D
Mungkin suatu saat cerita ini bisa kulanjutkan :)


Getaran di handphone ku mengagetkanku saat itu dan lebih kaget lagi ketika kamu yang mengirim pesan untukku ... membaca nya aku takut, tidak berani berpikiran yang tidak - tidak .. aku melihat pesan singkat yang memang sangat singkat

“Sa, lg sibuk g?”

          Pikiranku melayang jauh, berinterpretasi yang tidak - tidak ... lebih dari yang kamu bayangkan
mengapa dia mengirimkan pesan untukku? sekian lama aku tidak mendengar kabarnya?
ada apa? atau memang ada harapan untuk kembali?
          Aku mencegah semua pikiran ku melayang ke arah itu, dan segera membalas pesanmu ... jawabanmu ... bukan jawaban yang kuinginkan, dan pesan - pesanmu selanjutnya, aku tahu bukan untuk membicarakan tentang ku, tentang mu ataupun tentang kita ... tetapi hal lain, yang kita perjuangkan bersama.
          Tidak tahu, semua harapan itu runtuh jatuh, begitu besarnya harapan itu, bahkan aku tidak tahu akan sebesar ini ... begitu inginnya bersamamu ... aku tidak mau berkata itu tidak mungkin, tetapi aku tidak mau, bahkan tenggelam dalam anganku denganmu pun aku tidak mau ... aku harus membatasinya .. cukup sampai disini.

Beberapa hari selanjutnya, aku kembali tersentak melihat handphone ku berdering dan ada panggilan masuk dan itu kamu...aku meletakkan buku yang sedari tadi kubaca dan terdiam membatasi semua pikiranku,
Kata pertama yang kamu ucapkan

“lagi dimana?”

semakin membuat jantungku berdegup kencang dan ingin jatuh rasanya... bahagia sungguh, tapi tetap aku membatasi pikiranku tak ingin berpikir lebih jauh...

“aku dapet gratisan, makanya aku telpon, untunglah kamu di rumah” begitu katanya dengan sedikit tawa yang kudengar

Pembicaraan kita selanjutnya bukan tentang aku kamu atau kita tetapi sekali lagi tentang apa yang kita perjuangkan bersama sejak dahulu. Yang membuatku dekat dan menjadi bagian penting dalam hidupmu meskipun hanya seumur jagung..
Tapi aku menikmatinya, kata - kata yang kurindukan, semangat yang kudapat, suara yang biasa tetapi tetap membuatku terhanyut di dalamnya ...
Aku membatasinya, aku menyangkalnya


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar