RSS

Saya tidak mau mengeluh


31 Juli 2011
Selama ini saya terlalu banyak mengeluh
Karena saya tidak mendapat apa yang saya inginkan
Saya selalu ingin orang lain mencukupi kebutuhan saya
Ya, semakin banyak saya mengeluh membuktikan semakin bisar tingkat keegoisan saya
Mengejar kehendak hati saya, itu yang saya lakukan selama ini…
Saya akan begitu bergembira jika semua sesuai dengan kehendak hati saya
Tetapi saya akan menangis dan tenggelam dalam kesedihan saya
Jika saya semua tidak sesuai dengan kehendak hati saya

Saya tidak mau mempertahankan semua sikap ini
Saya harus selalu bersyukur
Apapun yang saya dapat, entah itu yang saya suka atau tidak saya suka
Saya harus belajar untuk mengerti, bila orang lain tidak dapat melakukan semua yang saya inginkan
Sebab pada dasarnya dia juga seorang individu yang punya kehendak sama seperti saya
Saya harus belajar untuk tidak mengikuti semua kehendak saya
Menahan dan menundukkan kehendak itu

Berikanku hati yang murni mengasihi dan member dengan tulus ya Tuhan,,tundukanlah semua kehendak saya bila Engkau tidak menginginkannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar