RSS

to my bestfriend..mbooonn :)

Tuhan mengerti apa yang terbaik untuk setiap anak - anak Nya. Tuhan memanggil dan memilih sesuai dengan kehendakNya, tidak peduli apa yang sebelumnya ada di belakang kita, tidak peduli siapa kita dan latar belakang kita, tidak peduli seberapa sering kita mengabaikanNya...tidak peduli bagaimana hidup kita...

satu tahun ini kita berproses bersama, mempunyai cerita dan permasalahan yang hampir sama :)
kita sama - sama berjuang untuk bertahan ketika sudah benar - benar letih. Kita sama - sama tersenyum ketika hati menangis. kita sama - sama belajar mengasihi orang yang telah menyakiti hati kita.
Tapi, Dia punya jalan dan solusi untuk kita. Tuhan memberikan seseorang untukku. Tetapi Dia sendiri yang mengobati hatimu dengan bilur - bilur Nya yang menyembuhkan.
Dia teramat mengasihi kita :)
menjalani proses itu denganmu menyenangkan
terimakasih untuk kekuatan yang sudah ditambahkan
terimakasih untuk segala keceriaan yang tercipta
terimakasih untuk curahan perhatian
terimakasih untuk waktu yang telah diluangkan
terimakasih untuk penghiburan
dan terimakasih untuk semua persahabatan ini..

Aku tahu, aku tidak kehilanganmy, tetapi kamu adalah saudara sekerja ku di dalam Kristus
cukup malam ini aku menangis
tetapi besok dan selanjutnya aku akan ceria seperti semua katamu ... :)
Aku bahagia karenaNya
karena Dia memanggilmu, karena dia memilihmu

mari saling mendoakan
agar kita tetap setia di dalam persekutuan dengan Bapa, Puta dan Roh Kudus
adar kita dapat menjadi pelayanNya dengan bagian kita masing - masing
agar kita setia melalui jalan dan rancangan yang sudah di tentukanNya.
agar Dia sendiri yang menguatkan kita dalam setiap langkah hidup kita
agar Dia sendiri yang menuntun kita melalui jalanNya
agar Dia meneguhkan panggilanNya bagi kita

aku mengerti Engkau baik , bahkan teramat baik.
aku mengasihi mu, tetapi Tuhan mengasihimu sejuta kali kasihku.
aku tahu bahwa kamu akan bahagia menjadi pelayanNya..karena diam di dalam pelataranNya jauh lebih indah dan menyenangkan daripada apapun juga...

selamat melayani saudaraku,,,
Love you so much mboooonnnn :)
duruuruuuduruu  

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

http://yuyunitha.blogspot.com mengatakan...

like this oni...tetep semangat ya dalam melayani Dia moga semakin di berkati n menjadi berkat buat semua yang melihatmu... aminnnn ^^

Posting Komentar