RSS

Kelayakan

Kelayakan?
Sekarang aku mengerti benar apa arti kelayakan
Kelayakan sungguh amat berharga, lebih dari apapun untukku

Engkau yang memilihku dan memisahkanku dari lautan manusia di dunia ini dan menjadikanku anak kesayanganMU di bumi dan sorga
itu KELAYAKAN
Engkau yang membuatku terus bertumbuh dalam pengenalan akan Engkau
itu KELAYAKAN
ketika aku tidak mau mendengarkanMU tetapi Engkau mendengarkan tangis dan keluh kesahku
ketika aku tidak mau melihatMU tetapi Engkau memperhatikan kemana kakiku melangkah dan setiap detail hidupku
Sungguh, itulah KELAYAKAN yang Kau berikan Tuhan

Engkau masih terus memakai pikiran, mulut dan energiku bagi kemuliaanMU
bahkan ketika aku tenggelam dalam dosa, Engkau mengampuninya dan berkata bahwa aku sudah merdeka

Sungguh Tuhan, Engkau baik
Sungguh Tuhan, terimakasih
Tuhan, apa aku pantas menerima segala anugerah kelayakanMU ini?
Siapa aku Tuhan sehingga Engkau terus bersabar dan memberikan kasih yang tak terkira?
Sungguh Tuhan terimakasih banyak untuk kelayakan yang Engkau berikan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar