RSS

The same way

Karena agak ribet sebenarnya menulis di blog ini, saya juga punya akun tumblr yang sepertinya lebih simple :D
ini akun saya : http://adoniagita.tumblr.com/dan ini salah satu postingan yang saya suka karena memang Tuhan mengerjakan segala sesuatu untuk kebaikan. Tolong terus jagai mereka Tuhan

The same way
Ya, with the same way…
Engkau membuat mereka pergi dengan cara yang sama
menjauhkannya dariku di tempat lain, yang tidak dapat kugapai
i can’t see them again
i can’t talk to them
i can’t sing with them
i can’t laugh with them
Kau membuat ini demi kebaikan ku, aku tahu itu ..
dan aku bersyukur atas caraMu ini
dan jagai mereka seperti Engkau menjagai aku
Jangan biarkan mereka tenggelam dalam kejatuhan
Aku menyerahkan mereka pada MU
pada Engkau yang mengatur semua ini
jadi, aku tidak perlu kuatir
Karena Engkau menjagai mereka

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar